Teeth Trainer Alignment De Sa Dental USA Ori BEST SELLER

Semua orang pasti menginginkan gigi yang Rapi namun kenyataan nya banyak diantaranya yang mungkin sususan gigi nya kurang rapi, dan mencoba untuk memperbaikinya, namun memerlukan biaya yang tidak sedikit serta rasa sakit yang diderita untuk mendapatkan gigi yang rapi dan penampilan yang sempurna, namun anda tak usah khawatir tentang itu, sekarang ini ada banyak cara untuk merapikan susunan gigi anda yang kurang rapi, diantaranya dengan Retrainer giggi (Teeth Trainer Alignment), cocok bagi anak-anak maupun dewasa. Apa itu Penahan Gigi (Retainer)? Retainer adalah alat ortodontik yang digunakan untuk menjaga susunan gigi. Ortodontis akan meratakan gigi yang tidak lurus atau tidak rata dengan kawat gigi. ortodontis akan mengganti kawat gigi dengan alat penahan gigi agar posisi gigi tidak berubah. Untuk mendapatkan susunan gigi yang sesuai harapan dengan kawat gigi bisa membutuhkan waktu sampai berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Sayangnya, gigi cenderung berpindah posisi walaupun telah diluruskan, terutama bila ada celah di antara gigi


Melatih otot-otot jaringan lunak pada mulut agar mempunyai kebiasaan / aktivitas yang benar untuk memperbaiki struktur gigi. Bekerja pada kasus – kasus gigi low to medium seperti : Treating malocclusion ( kelainan susunan bagian atas dan bawah rahang yg mencegah gigi bertemu dengan semestinya ) pada orang dewasa. Mild to medium upper and lower anterior crowding. ( memperbaiki pada kasus gigi berkurumun atas/bawah ) Treatment of relapse of anterior alignment after orthodontic treatment with braces. ( juga cocok sebagai retainer/ perawatan setelah pemakaian kawat gigi permanen ) Jadi jika Anda memiliki masalah gigi di atas dan Budget yang MINIMALIS, sehingga tidak memungkinkan untuk konsultasi atau memasang behel ke dokter gigi, kami sarankan Anda untuk mencoba Teeth Trainer Alignment ini.

  • Dipakai selama 1 – 2 jam setiap hari dan tambahan dipakai juga 8 jam di malam hari saat tidur dan selalu ingat untuk mengikuti beberapa langkah sederhana : 
  • Bibir didekap saat pemakaian kecuali ketika berbicara Bernapas melalui hidung untuk mencapai gigitan yang benar Tekan gigi dengan kuat dengan menggigit alat, hingga seluruh bagian gigi menempel pada dasar teeth trainer dan mulut bisa ditutup rapat. (menggigit alat dengan kuat bukan berarti sekuat-kuatnya sampai merusak alat yaaa… hehe) 
  • Jangan ada aktivitas bibir saat pemakaian Pada Minggu pertama akan terasa sakit, ini wajar, gunakan terus setiap hari. Biasanya baru akan nyaman setelah beberapa minggu pemakaian. Sebelum dan sesudah Pemakaian, 
  • Selalu sikat dengan sikat gigi, bisa menggunakan air dingin ataupun hangat. Jangan menggunakan air panas. Kemudian keringkan dan simpan kembali di kotaknya. 


PERLU DIPERHATIKAN

  • Di awal pemakaian perlu pembiasaan sampai gigi mulai terbiasa dengan alat ini. 
  • Gejala yang muncul di awal bisa sakit, ngilu atau bahkan mual. Hal ini wajar sebagai proses dari pergeseran gigi. 
  • Jika terasa sakit dan tidak kuat, segera hentikan pemakaian. Lanjutkan kembali di hari berikutnya. 
  • Jangan terlalu memaksakan di awal pemakaian, pelan-pelan saja sampai terbiasa dan tingkatkan intensitas pemakaian jika sudah mulai terbiasa menggunakan Teeth Trainer Alignment. 
  • Lihat perubahannya setelah beberapa bulan memakai alat ini. Semoga gigi Anda tambah rapi, dan senyum menjadi semakin menawan 


HARGA : Rp. 83.000,- 
Untuk Pembelian Hubungi WA/SMS Kami 0822 1782 5588

Atau bisa lamgsung klik Tombol di bawah ini 



Tidak ada komentar :

Posting Komentar